Melepas Lelah di Pinggiran Kali Sidulang

 183 total views

GIN, PURBALINGGA — Kebersamaan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0702/Purbalingga dari berbagai satuan saat melepas lelah dan menikmati makan siang bersama di pinggiran Kali Sidulang Dusun Pagersari Desa Tumanggal, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga saat gotong royong mengambil material kali untuk kepentingan pembangunan jalan baru TMMD, (6/3/2021).

Read More

Suasana penuh
keakraban tersebut menunjukan kebersamaan antara sesama Satgas TMMD dari berbagai satuan yang sudah menyatu seperti keluarga sendiri.

Hal ini tampak senang penuh keakraban terlihat dari wajah anggota Satgas TMMD dari berbagai satuan.

Diungkapkan Prada Rian, istirahat melepas lelah di kali terasa adem segar sambil menikmati pemandangan di sini capek terasa hilang.

“Istirahat melepas lelah di kali sambil makan terasa nikmat, udara adem segar, apalagi pemandangannya indah buat capek terasa hilang,” katanya.

Dirinya berharap adanya pembangunan jalan baru sepanjang 2000 M nantinya bisa menjadi akses jalan yang mendukung untuk mendorong pertumbuhan ekonomi warga yang tinggal di sini.

“Saya berharap sasaran fisik pembangunan jalan baru ini nantinya akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi warga Desa Tumanggal,” tuturnya.

(Ratna Palupi)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *