Pengawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar Mengikuti Kegiatan Senam Pagi Bersama

 207 total views

SULBAR Mamuju – Globalinvestiginews com, Mens sana in corpore sano sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.” Pandemi covid-19 masih belum berakhir, kondisi ini merubah kebiasaan kita , kita mulai dengan tatanan baru dalam kehidupan, merubah semua kegiatan. Kita terapkan 3M Mencuci tangan , menjaga jarak dan menggunakan masker setiap saat, bahkan sekarang ditambah 3T… testing, tracing, dan treatment, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Read More

Dan yang paling penting dari itu semua adalah menjaga immun tubuh, supaya dapat mempertahankan setiap serangan gejala-gejala covid 19. Untuk itu guna meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kebugaran, pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat mengikuti kegiatan senam pagi bersama, dengan tetap menerapkan protocol Kesehatan, Jumat (5/3).

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 07.00 WITA. diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Mutia Farida, bersama Pejabat Administrator dan Pengawas, serta pegawai yang WFO dan CPNS , dengan mengikuti setiap Gerakan dari instruktur yang lincah, diawali dengan senam jantung sehat terlebih dahulu, diikuti dengan senam-senam tambahan yang sifatnya menghibur, hal ini agar pegawai dapat mulai “move-on” lepas dari trauma setelah mengalami goncangan gempa 1,5 bulan yang lalu.

“Kita perlu menjaga kesehatan dengan senam pagi rutin setiap dua minggu sekali. Selain tubuh yang sehat, juga menumbuhkan rasa bahagia sehingga mood menjadi baik dan meningkatkan immune tubuh untuk mencegah segala macam penyakit, apalagi saat ini kita sudah banyak kegiatan dalam capaian kinerja di triwulan I, setelah sempat tertunda karena gempa ” kata Mutia

Kinerja tetap terlaksana, Kesehatan tetap terjaga, Bahagia jangan lupa….

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *