Suara Bising Mesin Molen Akan Menjadi Hal Biasa Bagi Satgas TMMD

 218 total views

GIN, Wonogiri – Sabtu (06/03/2021) Suara bising yang dihasilkan dari mesin molen seakan menjadi hal biasa dan menjadikan hiburan tersendiri bagi Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri.

Read More

Suara mesin molen seakan menjadi pengiring kerja mereka. Dengan sesekali diwarnai canda dan tawa sebagai pengusir rasa lelah, mereka terlihat gembira menikmati pekerjaannya saat ini yakni membantu dalam pembuatan Talud jalan.

Koptu Jufri Bilmona yang berdinas di Yonif Raider 408/Subhrasta menyampaikan, kalau di asrama kita sebagai prajurit terbiasa dengan suara tembakan saat latihan, tetapi dalam turut mengabdi kepada masyarakat dalam TMMD kali ini, kita akan terbiasa dengan suara mesin molen.

Dan SST 2 Letda Inf Agung menyampaikan, unit mesin molen untuk mencampur material merupakan alat yang penting bagi Satgas. ” Memang suara yang dihasilkan agak bising, tapi nantinya kita akan terbiasa, karena setiap hari kita akan bergelut dengan mesin molen dan alat itulah juga yang membantu kita “, ucapnya.

Dia menambahkan, anggota Satgas yang terlibat di pembangunan talud pantang menyerah, walaupun dihadapkan dengan cuaca yang kadang tidak menentu. Hasil yang dikerjakan harus maksimal, diharapkan talud harus selesai sebelum TMMD ditutup “, pungkasnya.

(Arda 72).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *