“YS, Oknum Mantan Pegawai BPN Diduga Kuat Melakukan Serangkaian Penipuan dengan Modus Pengobatan dan Pertanahan, Kerugian Korban Mencapai Ratusan Juta Rupiah ?!”

 506 total views

“Oknum Mantan Pegawai BPN diduga kuat melakukan serangkaian penipuan dengan modus pengobatan dan pertanahan, korban mencapai ratusan juta rupiah ?!”

Read More

GIN – Semarang 06-03-2021 – Seorang pria berinisial YS melakukan serangkaian penipuan dengan modus pengobatan dan pengurusan sertifikat tanah. Untuk melancarkan aksinya YS memang memahami betul tentang pengobatan herbal maupun dalam pengurusan pertanahan, memang dia dulu pernah di BPN, sehingga mudah sekali memperdaya para korbanya sehingga korban percaya dan lagi tentang pengobatan YS meminta sejumlah uang kepada korbanya dengan dalih untuk beli minyak dan uang tersebut akan di wiridi dulu setelah didoakan nanti uang akan di kembalikan.

Namun selang beberapa hari uang korban tak kunjung dikembalikan, uang yang di berikan kurang lebih hampir Rp. 29 juta rupiah.

Penipuan berkedok pengobatan dan masih banyak lagi korban korban lainya, ada juga penggelapan uang konpensasi seorang warga bernama Erowati, konon katanya uang yang seharusnya untuk konpensasi warga juga dibawa kabur dengan dalih akan menguruskan uang tower untuk konpensasi warga karena dia lihai dalam bersilat lidah sehingga warga terpedaya dengan rayuan gombal YS, pungkas Ketua RT.

Sampai saat ini masih banyak korban yang mencari keberadaan YS, hingga berita ini diturunkan, YS masih menjadi “buronan korban” ?!. ***** Bersambung ke Edisi berikutnya.

Team Investigasi Jawa Tengah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *