Babinsa Koramil 05/Sail Hadiri Rapat Perencanaan MTQ Kec. Marpoyan Damai Tahun 2021

 165 total views

GIN – Pekanbaru, Babinsa Sidomulyo Timur Sertu Dedi Supriyadi Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru mewakili Danramil 05/Sail menghadiri rapat Musabaqoh Tilawati Qur’an tahun 2021 Kecamatan Marpoyan Damai yang rencana MTQ tingkat kecamatan ini akan diadakan minggu depan hari selasa sampai rabu tanggal 09 s/d 10 Maret 2021,Untuk itu Babinsa bersama unsur-unsur terkait melaksanakan rapat kordinasi dan perencanaan yang diadakan di Aula kantor Camat Jln Aripin Ahmad Kel.Sidomulyo Timur Kec.Marpoyan Damai Kota Pekanbaru,Minggu (7/3/21).

Read More

Dalam melaksanakan rapat yang langsung dipimpin langsung Camat Marpoyan Damai Junaedy.S.Sos.M.Si 
hadir juga Danramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr yang diwakili Babinsa Sidomulyo Timur Sertu Dedi Supriyadi,
Kepala KUA Marpoyan Damai H.Suhardi.S.Ag.MA, Kapus Simpang Tiga dr Leny,Sekcam Marpoyan Damai Ibu Dina Septina.SSTP. M.Si,Ketua LPTI bapak Masri,Ketua Lpm,Ketua Forum Rt Rw serta lurah Sekecamatan Marpoyan Damai.

Adapun rencana MTQ tahun ini akan diadakan di Masjid Nurul Hasanah Rw 02 Kel.Tangkerang Barat dan dalam pelaksaan tidak diadakan pawai karena masih masa Pandemi Covid-19 untuk itu semua persiapan agar betul-betul diyakinkan baik perlengkapan maupun lain sebagainya dan apa saja seperti perlombaan yang akan dipertandingkan.

Camat Marpoyan Damai Junaedy.
S.Sos.MSi mengatakan agar nantinya para Lurah mempersiapkan putra-putri terbaik kita mengikuti perlombaan MTQ di tingkat kecamatan yang bisa mulai diseleksi dari MTQ tingkat kelurahan terlebih dahulu,

“Karena untuk MTQ tingkat Kota Pekanbaru juga sudah dekat waktunya yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 27 maret 2021,dan diharapkan Kec.Marpoyan Damai banyak mengirim perwakilan yang terbaik,yang nantinya dapat mengikuti ditingkat kota maupun Provinsi bahkan bisa saja sampai ke tingkat Nasional,”ungkapnya. 

Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso melalui Babinsa menambahkan ,”Semoga dalam Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Marpoyan Damai nanti bisa berjalan dengan tertib dan aman serta banyak terlahir bibit atau generasi-generasi penerus yang bisa membanggakan,Babinsa juga mengatakan agar dalam pelaksanaan nya nanti untuk tetap nematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19,”ujarnya.(S.lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *