Partai Berkarya Dibawah Pimpinan Ketum Muchdi PR Semakin Solid dengan Terus Kembangkan Sayap Partai

 260 total views

GIN – Ketua Umum Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) Fauzan Rachmansyah Mengukuhkan Empat Pengurus Wilayah (PW) AMPB.yaitu PW AMPB Provinsi Sumatera Selatan,Provinsi Banten,Provinsi Maluku dan Provinsi Sulawesi Selatan.acara berlangsung di sekretariat pimpinan AMPB pusat,jakarta sabtu (05/03/21).

Read More
Partai Berkarya di Bawah Pimpinan Ketum Muchdi PR Semakin Solid, dengan Terus Kembangkan Sayap Partai.

Dalam pemberian mandat PP AMPB Fauzan Rachmansyah memberikan pesan kepada mandataris agar dapat menjadikan Partai Berkarya (Beringin Karya) sebagai rumah untuk anak muda diprovinsi masing-masing.

“Yang terjadi dijakarta banyak sekali anak muda yang ingin bergabung dengan AMPB,karena mereka merasa Partai Berkarya seperti rumah keduanya.hal ini harus dilanjutkan didaerah-daerah lainnya dengan tata kelola yang baik dan bermanfaat.katanya

Lanjut Fauzan dirinya menargetkan tahun ini akan segera mengukuhkan kepengurusan wilayah hingga 34 provinsi,AMPB sebagai mesin penggerak Partai Berkarya diseluruh provinsi agar bisa melahirkan tokoh muda yang kreatif dan inovatif.

Bendahara Umum AMPB Alkahfy Tri Dalle mengatakan pengurus wilayah tidak lah terpengaruh dengan putusan PTUN yang memenangkan HMP,sebab proses hukum nya masih terus berlanjut.kita tetap terus berkerja dibawah kepemimpinan Ketum Muchdi PR.

“Kita harap PW AMPB merangkul kader-kader lama yang masih bisa dibina kalau tidak bisa ya kita jalan saja.dan fokus menjaring kader baru disetiap daerah masing-masing.kita harus banyak berbuat untuk masyarakat.terangnya

Ketua PW AMPB Sumsel M fitri yansyah,mengaku bangga dengan pengukuhan ini,pihaknya akan langsung bekerja menjalankan program-program organisasi sesuai arahan Pimpinan Pusat AMPB dan DPW Partai Berkarya Sumsel.

“Kita akan berupaya bergerak sekuat tenaga untuk mencanangkan program perekrutan kader AMPB dan pengenalan Partai Berkarya sampai kepelosok daerah di Sumsel.sudah ada 5 calon Pimpinan Daerah (PD) Kabupaten/Kota di Sumsel yang siap diberikan mandat,semoga kedepannya Partai Berkarya semakin berjaya.harapnya
( Hasbi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *