Personil Polres Polman Perketat Penjagaan Vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan

 176 total views

SULBAR Polman -Globalinvestigasinews.com, Personel Polres Polman melakukan pengamanan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Polman yang dimana di kantor tersebut adalah tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 merek Sinovac di dinas kesehatan kabupaten polman. Senin (8/3/21)

Read More

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK mengatakan kegiatan kepolisian ini adalah sebagai bentuk kesiapsiagaan Polri dalam melaksanakan pengamanan secara profesional dan pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan vaksin covid-19 aman sampai di distribusikan ke puskesmas yang berada di kabupaten polman.

Pihaknya juga secara rutin melakukan pengawasan ke sekitar kantor dinas kesehtan tersebut, guna memastikan tidak ada hal-hal yang diinginkan terjadi dan personil melaksankaan penjagaan selama 1×24 jam, hingga nantinya vaksin tersebut akan didistribusikan ke puskesmas yang berada di kabupaten polman.

Selain pengamanan dilokasi penyimpanan, Polres Polman juga menyiapkan pengawalan distribusi Vaksin Sinovac dari Dinkes menuju lokasi yang telah ditentukan dari Dinkes. Setelah sampai tujuan, Vaksin tersebut dijaga ketat oleh Polsek Jajaran Polres Polman.

“Personil bersenjata lengkap kami kerahkan untuk mengawal Vaksin, gunanya agar vaksin ini tidak terhambat dalam pendistribusian,”

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono,S.IK mengungkapkan, alasan Vaksin ini dikawal ketat karena kondisinya berada dalam keadaan beku dan hanya bertahan di suhu tertentu sehingga kecepatan sampai ditujuan sangat diperlukan agar vaksin tidak rusak.

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *