Babinsa dan Bhabinkamtibmas Giat Komsos ke Lurah Air Dingin Bahas Pembagian Sembako dari Pemko agar Tepat Sasaran

 234 total views

GIN, Riau-Pekanbaru – Babinsa Kelurahan Air Dingin, Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr,
Serda Surono dan Bhabinkamtibmas
Kelurahan Air Dingin Bripka Priyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Air Dingin Muhammad Ismail S. STP, M. Si dan Staf Kelurahan Air Dingin, bertempat di Kantor Kelurahan Air Dingin Jalan Kelapa Sawit Blok F No.14,  Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Selasa (09/03/2021).

Read More

Kegiatan komsos tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas bantuan sembako dari Pemerintah Kota Pekanbaru yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu akibat Virus Corona (Covid-19).

Babinsa Kelurahan Air Dingin Serda Surono mengatakan, “Kegiatan komsos yang dilakukan bersama lurah ini untuk membahas tentang pembagian sembako dari Pemkot Pekanbaru untuk warga yang menerima bantuan atau warga miskin baru (misbar) akibat dampak Virus Corona (Covid-19).

“Sembako bantuan dari pemerintah akan disalurkan hari ini kepada warga di wilayah Kelurahan Air Dingin melalui RT setempat. Diharapkan dalam pembagian sembako ini agar tepat sasaran ke masyarakat yang kurang mampu” ujar Serda Surono,”terangnya.

Sambung,Serda Surono,saat dalam pembagian nanti diharapkan pihak RT dan warga yang mendapatkan harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan sebab yang sama-sama kita ketahui saat ini di provinsi Riau sendiri semakin bertambah orang yang terkena virus corona,”jelasnya.(S.lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *