Hadiri MTQ Kelurahan Simpang Tiga, Babinsa Koptu Nursyirwan Himbau Warga Patuhi Prokes

 169 total views

GIN – Pekanbaru-Babinsa Kelurahan Simpang Tiga Koramil 05/Sail Koptu Nursyirwan menghadiri undangan Musabaqoh Tilawatil Quran tingkat kelurahan Simpang Tiga,Selasa (9/3/21).Kegiatan yang digelar di Mesjid Ar Rayyan jl.Puspa Sari 3 RT 03 RW 05 Kelurahan Simpang Tiga.

Read More

Kegiatan ini langsung dihadiri Lurah Simpang Tiga M Natsir , Camat Bukitraya, Sekcam Bukitraya, Ka KUA kecamatan Bukit Raya , Dewan juri dari LPTQ, Bhabinkamtibmas Simpang Tiga, Ketua LPM, seluruh Forum RT/RW, Pengurus PKK dan peserta MTQ sekelurahan Simpang Tiga.

Seusai acara MTQ, Babinsa Kelurahan Simpang Tiga, Koptu Nursyirwan mengatakan, kehadiran TNI di acara MTQ ini merupakan salah satu kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Ini sebagai bentuk rasa kepedulian dari Babinsa juga untuk membina kerjasama yang baik dengan masyarakat di bidang keagamaan,”jelas Koptu Nursyirwan.

Nusirwan juga menambahkan,”Dalam.
pelaksanaan MTQ ini sebelumnya kita selaku Babinsa sudah sampaikan harus tetap mengedepankan Protokol Kesehatan untuk meminilisir
bertambahnya angka yang terkena virus corona,Alhamdulillah sampai acara ini berakhir situasi aman dan lancar,”
pungkasnya.

Diketahui cabang yang diperlombakan dalam MTQ adalah, Tartil, Tilawah Anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Hifzi Quran, Syahril Quran, Fahmil Quran, Khatil Qur’an.(S.lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *