Pengusaha Tambang Illegal Ancam Jurnalis, STP : “Kamu Belum Tahu Siapa Saya dan Dibelakang Saya Nanti Kamu Akan Tahu Akibatnya ?!”

 276 total views

“Kamu jangan rese disini nanti ada apa apa baru tahu rasa kamu dan kamu belum tahu siapa saya dan siapa dibelakang saya nanti kamu akan tahu akibatnya ?!”

Read More

GIN – BANGKA BARAT, Terkait pemberitaan tambang inkonvensional yang beroperasi di kawasan hutan produksi di Desa Klabat Kec. Parittiga Kab. Bangka Barat pihak pengusaha tambang yang bernama STP alias Ateng mendatangi warung jurnalis Global Investigasi News berinisial B di Dusun jampan mengancam dengan melontarkan kata kata ancaman kepada B maupun istrinya.

Adapun bunyi ancaman tersebut, “kamu jangan rese disini nanti ada apa apa baru tahu rasa kamu dan kamu belum tahu siapa saya dan siapa dibelakang saya nanti kamu akan tahu akibatnya, itu kata kata yang dilontarkan oleh STP alias Ateng kepada B yang berprofesi sebagai jurnalis, lalu STP alias Ateng tersebut pulang.

Jelas sudah STP ini merasa dirinya “kebal hukum ?!”, sementara diapun tahu kalau usaha yang dia kelola dalam hal ini tambang beroperasi di kawasan hutan produksi tersebut tidak memiliki surat ijin pertambangan.

Kepada pihak penegak hukum agar kiranya mengambil tindakan tegas sesuai dngan hukum yang berlaku.

Hingga berita ini diterbitkan konfirmasi masih terus diupayakan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *