Guru SD N 2 Tumanggal Senang Dibantu Anggota Satgas

 181 total views

GIN, PURBALINGGA – Guru-guru dari SD Negeri 2 Tumanggal merasa senang mendapatkan bantuan dari anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0702 dalam mempersiapkan lomba pesta siaga secara daring. Pihaknya merasa terbantu dengan adanya anggota Satgas TMMD yang ikut melatih peserta didiknya mempersiapkan lomba.

Read More

“Kami merasa senang dan sangat terbantu dengan adanya Satgas TMMD, jadi banyak pengalaman yang dibagikan dari anggota Satgas kepada kami terkhusus untuk anak-anak,” kata Farida Nur, salah satu guru SD N 2 Tumanggal, (22/3/2021).

Farida menuturkan selain mempersiapkan lomba, anggota Satgas juga turut serta dalam memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak. Dirinya berharap anggota Satgas TMMD tidak hanya membagikan ilmunya pada saat ada lomba saja tapi bisa secara berkelanjutan.

“Ya harapan kami anggota Satgas TMMD bisa ikut serta membantu kami, membimbing kami dalam mempersiapkan generasi muda yang lebih baik,” ujarnya. (Lilian Kiki Triwulan)(Pendim 0702/Purbalingga)(M.Sulton Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *