Antusias Warga Dukung Penuh Program TMMD

  • Whatsapp

 34 total views,  1 views today

GIN, Wonogiri – Sabtu(27/3), Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 ini, sudah menjadi program prioritas Pemerintah yang melibatkan TNI, dan instansi terkait lainnya. Mengingat kegiatan TMMD selalu mengedepankan kepentingan masyarakat dan membutuhkan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, guna memelihara kemitraan, kemandirian serta menuju kearah perubahan sikap, kemajuan wilayah dan taraf hidup masyarakat.

Read More

Dengan semangat kegotong royongan seperti yang terlihat antara masyarakat dan TNI, dalam kegiatan TMMD yang di laksanakan di Desa Brenggolo berdampak positif dan tentunya sangat bermafaat bagi jalannya program TMMD.

Para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0728/Wonogiri, bersama warga Desa Brenggolo yang terlihat begitu antusias, bersatu padu dan saling bergotong-royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik di desa mereka.

Warga datang tidak hanya dengan berbekal alat-peralatan yang mereka bawa dari rumah masing-masing ke lokasi sasaran fisik, namun juga berbekal makanan seadanya serta minuman dengan ceret mereka bawa dari rumah kelokasi yang berada cukup jauh.

Tak hanya itu, sebelumnya warga pun merelakan tanahnya untuk dijadikan akses jalan, karena sebelumnya jalan yang dibuat masih berupa jalan setapak dan kini sudah diperlebar.

Menurut Samuri(51) ketua RT 03/09 Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, semangat serta antusiasme warga, bergotong royong, bahu membahu bersama personil TNI menyelesaikan pengerjaan berbagai sasaran fisik timbul karena mereka sangat berbahagia dengan adanya program TMMD yang masuk ke desa mereka, mewujudkan mimpi mempunyai jalan tembus yang diharapkan dapat berdampak positif untuk perekonomian mereka ke depan” Jelasnya,

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *