Pembersihan Dan Perawatan Asrama Kodim 1613/Sumba Barat

  • Whatsapp

 52 total views,  1 views today

Waikabubak NTT,GlobalInvestigasinews.Com-Warga Asrama Udayana Kodim 1613/Sumba Barat melaksanakan  pembersihan dan perawatan bangunan  di lingkungan asrama Kodim 1613/Sumba Barat. Sabtu (27/03/2021).

Read More

Kegiatan yang dilakukan antara lain membangun tembok pembatas, pembersihan parit dan rumput-rumput di depan perumahan asrama, karena selama ini apabila terjadi hujan maka air akan tergenang di depan perumahan asrama.

Selain itu kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan agar lingkungan asrama Kodim yang diperuntukan bagi prajurit Kodim 1613/Sumba Barat tersebut dapat tetap terjaga dan terawat.

Hal ini juga berkaitan dengan curah hujan  yang mana mengakibatkan tumbuhnya rumput-rumput yang tidak dikehendaki dan bila hal ini dibiarkan akan terlihat kotor serta merusak keindahan tentunya.

Asrama Kodim 1613/Sumba Barat dihuni oleh personel Kodim, karena itu Komandan Kodim 1613/Sumba Barat Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,ST,M.Tr(Han) mengajak seluruh Prajurit yang bertempat tinggal di asrama tersebut agar dapat menjaga dan memelihara bangunan serta lingkungan asrama ini dengan baik.
M/G

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *