Babinsa Kelurahan Tangkerang Utara Sertu Arif Santoso Berbagi Kuota Program Belajar Dering

 208 total views

GIN, Pekanbaru – Babinsa Kelurahan Tangkerang Utara Sertu Arif Santoso melaksanakan Gerakan Peduli Pendidikan melalui program Babinsa Berkibar (Babinsa Berbagi Kuota Belajar) di Kelurahan Tangkerang Utara Kec,Bukit Raya Pekanbaru,Minggu (28/3/21).

Read More

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut untuk mendukung Program belajar Daring bagi siswa/i yang terdampak Pandemi Covid-19 khususnya bagi anak warga kurang mampu.

Sertu Arif santoso mengatakan Program ini tujuannya untuk membantu para siswa/i yang kurang mampu dan sekaligus memberi dukungan kepada mereka melakukan tugas sekolah melalui belajar daring (dalam jaringan), ungkapnya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Arif Santoso menjelaskan bahwa Program belajar melalui daring ini merupakan dampak dari pandemi covid 19 yang hingga saat ini ada dan belum berakhir.

“Semoga dengan memberi pelayanan internet gratis ini diharapkankan bisa membantu siswa siswi yang kurang mampu meringankan bebaban dan mempermudah dalam belajar sehingga tidak ada lagi yang tidak mengerjakan tugas,”pungkasnya.(S.lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *