Brimob Ki 2 Yon C Por Patroli Ke Gereja-Gereja Seputar Kota Waikabubak

 518 total views

Waikabubak NTT,GlobalInvestigasinews.Com-Hari minggu 28 Maret 2021 Pukul Bertempat Di Mako Brimob Ki 2 Yon C Por Di Lakukan Apel Persiapan Dan Di Lanjutkan Dengan Patroli Gereja Seputaran Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat dalam rangka ibadah menyambut paskha, Minggu Sengsa.Minggu (28/3/2021)

Read More

Arahan pada saat apel Persiapan di pimpin langsung oleh Ps Pa Ops Ki 2 Yon C Por Aiptu Irwan S Tade menyampaikan”Puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Kuasa kita masih bisa melakukan apel persiapan patroli dalam rangka menyambut Ibadah Paska Minggu Sengsara.

Laksanakan perintah ini dengan penuh rasa tanggungjawab G
Guna memberi rasa aman dan kepada umat kristiani dalam melaksanakan ibadah minggu persiapan Paska.

Terkait Kejadian Bom Bunuh Diri Di Gereja Makassar Masing-masing personil selalu sigap dan meresponnya dengan baik,”imbuh Irwan S Tade

Kekuatan Personil Brimob Ki 2 Yon C Por yang melaksanakan apel persiapan berjumlah 10 Orang di Bawah Pimpinan Ps Pa Ops Aiptu Irwan S Tade.

Titik-titik dan sasaran patroli pengamanan di Gereja Seputaran kota Waikabubak diantaranya”GKS Sobawawi Jl. Adhyaksa kelurahan Sobawawi Kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat,Gereja Katolik Santo Petrus Dan Paulus Waikabubak Jl. Bhayangkara kelurahan Komerda Kecamatan kota Waikabubak kabupaten Sumba Barat,GKS pusat Waikabubak Jl.Jendral Sudirman kelurahan Komerda kecamatan kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat,GKS Letemalouna Jl. Ahmad Yani kelurahan Wailingan kecamatan kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat,GKS Milla Ate Wewkarou Jl. Weekarou kecamatan Loli Kabupaten Sumba Barat.

Kegiatan Patroli di Gereja seputar Waikabubak tujuannya untuk menekan adanya gangguan Kamtibmas dan memberi rasa aman kepada masyarakat pada saat beribadah.

Adanya Gangguan Kamtibmas Ledakan Bom Bunuh Diri Di Gereja Makassar,Pimpinan memeberikan perintah agar segera lakukan Patroli di Gereja Masing-masing wilayah.

Untuk Sementara pengamanan di Gereja-gereja wilayah hukum Polres Sumba Barat yang melaksanakan Ibadah secara keseluruhan dalam keadaan aman.Untuk Gereja Sekota Waikabubak sebagian tidak melakukan Ibadah.

Sumber:Unit IntelMob Ki 2 Yon C Por
(Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *