Bupati Banyuasin coba langsung Off Road dan beri semangat IOF untuk bersinergi dengan Pemkab

 220 total views

GIN, Banyuasin,-Bupati Banyuasin H Askolani SH,MH.didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin Dr Sri Fitriyani Askolani mengikuti dan melepaskan Adventure Off Road VIP dan peserta Betuah Off Road Adventure Banyuasin Bangkit dilangsungkan didepan halaman Rusunawa Pemerintah Pemerintah Kabupaten Banyuasin.minggu (28/03/21)

Read More

Acara Adventure Off Road dilauncing tanggal 26 maret 2021 dipendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin dan acara berlangsung 3 hari,ditutup hari ini minggu 28 maret.kegiatan berlangsung untuk memeriahkan Hari jadi Kabupaten Banyuasin yang ke IX (sembilan).

Adventure Off Road diikuti beberapa Kepala Daerah di Sumatera Selatan,Forkopimda Kabupaten Banyuasin dan beberapa Club Off Road di Sumsel dan Bangka.

Indonesia Off Road Federation (IOF) merupakan organisasi yang mengkoordinir Komunitas Off Road.kegiatan ini juga sekalian mengukuhkan IOF Kabupaten Banyuasin yang telah dilaksanakan sebelumnya dan dilantik Bupati Banyuasin.

Ketua Penyelenggara Adventure Off Road, Roni Utama AP,MSI menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Banyuasin.

“Selain itu juga telah dikukuhkan pengurus cabang Banyuasin IOF yang bertujuan mengkoordinir komunitas Off Road yang ada di Banyuasin yang di Ketuai Ahmad Cholik Daulay SH.terangnya

Bupati Askolani berharap agar IOF bisa berkerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan Banyuasin bangkit,Adil dan Sejahtera.mampu memberi peran besar untuk pembangunan yang telah dicanangkan Pemda Banyuasin.

” Dengan dikukuhkan pengurus IOF cabang Banyuasin ini diharapkan para pecinta Off Road bisa tersalurkan dan memiliki wadah untuk berbagi pengalaman,mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.ucapnya

Ketua IOF terpilih Achmad cholik Daulay SH.mengucapkan terimah kasih kepada Bupati Askolani yang telah peduli memberikan kesempatan untuk IOF.

“Kami bangga atas kepedulian Bupati Askolani atas komunitas IOF,semoga kedepan sinergi ini dapat berjalan baik dan memberikan kontribusi untuk pemerintah Kabupaten Banyuasin.ujarnya
( Hasbi )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *