DANDIM 0115/SIMEULUE MENERIMA 700 EKSEMPLAR AL-QUR’AN DARI TIM SEMARI (SEMANGAT SEDEKAH 500 SEHARI) BANDA ACEH

 273 total views

Simeulue//globalinvestigasinews.com, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A menerima wakaf 700 buah Eksemplar Alquran untuk di distribusikan bersama dengan Tim yang di Ketuai oleh Bapak Ustadz Abdurrahim (berasl dari Kuta Cane, Aceh Tenggara) diperuntukan Pesantren yang berada di wilayah Kab. Simeulue. Kegiatan ini kerjasama SEMARI Aceh (Semangat Sedekah 500 Sehari) dengan RSQ Bilal Al Khalish. Alquran diserah di Rumah dinas Dandim Desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur. TPA Kodim 0115/Simeulue termasuk mendapatkan wakaf Alquran.(27/03/2021).

Read More

Kegiatan membagikan wakaf Alquran kepada Pesantren yang berada di Kabupaten Simeulue ini merupakan untuk Tahap I, sedangkan untuk Tahap selanjutnya yaitu pada Bulan Ramadhan atau setelah Hari Raya Idul Fitri, guna menciptakan generasi-generasi Islami yang sanggup menghadapi era globalisasi yang terus berkembang.

Dalam menerima kunjungan, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A. berharap agar warga Simeulue dengan adanya bantuan Al-Qur’an tersebut dapat termitivasi untuk menghafal dan mengamalkan isinya, menjadikan generasi penerus yang bermental kuat dan tangguh serta menjadikan Kabupaten Simeulue yang Agamis.” ujar Komandan Kodim”(R).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *