Pemkab Aceh Tamiang berangkatkan 11 Putra-Putri terbaiknya untuk dilatih di BBPLK Bekasi

  • Whatsapp

 23 total views,  1 views today

Aceh – Aceh Tamiang- Global Investigasi news co.id – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Tamiang, memberangkatkan sebanyak 11 (sebelas) orang Putra/Putri Daerah, merupakan peserta Pelatihan Boarding Kejuruan Design Grafik dan Teknik Informatika Komputer ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi di Jakarta.Minggu (28/03/2021).

Read More

Menurut Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi M. Zein, pemberangkatan mereka kebekasi, murni terpilih karena lolos mengikuti pelatihan tertulis yang diselenggarakan oleh Tim BBPLK Bekasi, yang datang ke Aceh Tamiang pada 18 Maret lalu.

“Disana, 11 (sebelas) Peserta akan mengikuti Pelatihan berlangsung lebih kurang 40 hari, yang mana pembukaannya akan dimulai pada Senin 29 Maret besok,” ungkap Zein.

“Kami berharap, kiranya pada peserta ini dapat menjaga protokol kesehatan selama mengikuti pelatihan. Manfaatkan kesempatan ini untuk menambah ilmu dan keterampilan sehingga dapat berguna ketika memasuki dunia kerja. Perlu juga diingat bahwa harus selalu menjaga nama baik daerah Kabupaten Aceh Tamiang, yang mana harapannya dapat mengharumkan nama daerah sebagai peserta terbaik. Tetaplah kompak, saling menjaga dan mengingatkan dan berprilaku sopan,” pesannya.(E/RE)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *