Wabup Barru Hadiri Launching “Aku Sahabat Rakyat” Kodam XIV/Hasanuddin

 232 total views

Sul-Sel, Barrug lobalinvestigasinews.com.Wakil Bupati Barru Aska Mappe bersama Wakil Walikota Parepare Pangeran Rahim
bersama Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo menghadiri Launching ASR Kodam XIV/Hasanuddin yang berlangsung di Monumen cinta Ainun Habibie,(27/3/21).

Read More

Aska Mappe pada kesempatan itu, menyerahkan bingkisan kepada warga kurang mampu.

Dandim 1405/Mlts Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan Launching ini bertujuan memperkenalkan Motto atau tagline  ASR (Aku Sahabat Rakyat) sebagai simbol jati diri TNI.

Kodam XIV/Hasanuddin memiliki peran yang sangat besar yakni selalu melekat di hati sanubari rakyat “Aku Sahabat Rakyat” sebagai bentuk prajurit Kodam XIV/Hasanuddin sehingga dengan Tagline ini TNI selalu dekat dengan rakyat,” jelasnya.

Ia berharap ,Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin  bersatu padu dalam mengatasi penanggulangan Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Dengan  Tagline ASR yang diluncurkan ini untuk menambah spirit bagi prajurit Kodam XIV/Hasanuddin untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat sehingga TNI selalu ada di hati rakyat dan rakyat selalu di hati TNI,ujarnya

Selain itu sinergitas antara TNI dengan rakyat, khususnya Kodam XIV/Hsn dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Launching tagline ASR 
dirangkaikan Bakti Sosial berupa penyerahan 10.000 paket Sembako secara serentak kepada masyarakat di seluruh Satkowil Kodam XIV/Hasanuddin.
(Jum/Hms).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *