Wahyudin, ST., MT Terpilih Sebagai Ketua PWRI Kebumen Periode 2021-2026 Secara Aklamasi

  • Whatsapp

 99 total views,  1 views today

Kebumen Global investigasi news – Pembentukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) cabang Kebumen. (Minggu28/03/2021) bertempat di Ruko workshop kitchen set jln. Kutuarjo no. 13 selang Kebumen. Dalam acara pembentukan pengurus tersebut Wahyudin, ST .MT wartawan portal indonesia terpilih sebagai Ketua periode 2021_ 2026 secara aklamasi. Turut hadir dalam acara tersebut wartawan-wartawan media online seperti Global investigasi news, Bidik media, Bayangkara jaya news, Buser, Bidik Expres dan lainnya.

Read More

Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua pemegang mandat Wahyudin, ST.MT mengajukan pertanyaan kepada peserta rapat masalah perubahan struktural apakah masih ada perubahan atau kita sepakati apa yang sudah ada? komposisi pengurus di dalam gruop Wattshap (WA), terangnya.

Selanjutnya acara tersebut di lanjutkan dengan penyempurnaan komposisi struktur kepengurusan, dan berdiskusi program – program yang akan di jalankan kedepannya.

Sigit subiyantoro yang di daulat sebagai wakil ketua PWRI kabupaten Kebumen dalam acara pembentukan tersebut menyampaikan dengan terbentuknya organisasi insan pers yakni DPC PWRI Kabupaten Kebumen dapat melahirkan wartawan yang profesional dan berwawasan. Sebagaimana yang diatur sesuai ketentuan Undang Undang Pokok Pers Nomor 40 Tahun 1999.
Pada kesempatan itu Sigit mengharapkan dengan adanya DPC PWRI Kabupaten Kebumen dapat melaksanakan pendidikan dan pelatihan pers seperti, Uji Kompetisi Wartawan (UKW),diklat dan seminar.
” Gunanya agar wartawan yang tergabung di sebuah wadah PWRI Kabupaten Kebumen benar benar berkualitas,cakap, berwawasan serta profesional sesuai dengan profesinya,dan sebagai pembanding juga penyeimbang Media media lain yang hanya memberitakan hal-hal seremonial pejabat pemerintahan daerah padahal kita masih banyak PR untuk menginformasikan hal-hal lain secara netral dan independent kepada masarakat ” harapnya.(sg/nik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *