Fatrony, Kadensus Laskar Merah Putih Babel Kutuk Aksi Bom Bunuh Diri di Makassar

  • Whatsapp

 45 total views,  1 views today

Bangka Belitung.
Globalinvestigasinews.com.

Read More

Pangkalpinang.Senin.29-03-2021 
Markas daerah  Ormas Laskar Merah Putih  Provinsi bangka belitung mengutuk keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makasar Sulawesi Selatan (Sulsel) Minggu (28/3/2021). 

“Kami mengutuk keras tindakan peledakan bom yang meresahkan dan merugikan masyarakat,” ujar (Fitrony) LMP Mada babel dalam keterangan persnya kepada awak media , bertempat di sekretariat markas LMP Mada babel  jalan Kelurahan Air itam kecamatan bukit intan kota pangkalpinang

Lebih lanjut Fatrony selalu kadensus Lmp bangka belitung  meminta Polri mengusut kasus tersebut hingga ke akar-akarnya. Kami berharap Polri mengusut kasus ini dan membongkar siapa dalang di balik peristiwa tersebut ujar Fatrony yang sering dipanggil Zega 

Fatrony Kadensus mada babel LMP laskar merah putih  ini menyatakan, Bahwa Laskar Merah Putih di bawah kepemimpinan Ketua Umum H. Adek Erfil Manurung SH, “mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling menguatkan dalam melawan aksi terorisme Mari bersama-sama seluruh komponen anak bangsa kita lawan terorisme.

Apa lagi, agama tak pernah mengajarkan aksi kekerasan seperti terorisme,” ujar nya

Fatrony  juga mengimbau seluruh masyarakat bangka belitung kota Pangkalpinang  dan kabupaten  khususnya agar tidak menyebarkan foto-foto maupun video tentang korban ataupun peristiwa pengeboman tersebut agar tidak memunculkan kepanikan.

Lebih lanjut,  mengutip bunyi Surat Al-Maidah ayat 32. “Bahwa barangsiapa membunuh seseorang, bukan karena orang itu membunuh orang lain, atau bukan karena berbuat kerusakan di bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh semua manusia. Barangsiapa memelihara kehidupan seorang manusia, maka seakan-akan dia telah memelihara kehidupan semua manusia.

Kita sebagai anak bangsa yang bermartabat, berbhineka tunggal ika dan berjiwa pancasila, Mari kita jaga situasi tetap aman dan kondusif di bawah panji NKRI Harga Mati dan kita tolak aksi terorisme serta basmi paham radikalisme dan intoleransi,ungkap nya.

Globalinvestigasinews.com.
(Kaperwil.Babel.Fuad)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *