KABID HUMAS POLDA JABAR HADIRI PELANTIKAN PENGURUS DPD PERSATUAN WARTAWAN REPUBLIK INDONESIA (PWRI) PROV. JAWA BARAT PERIODE 2021-2025

 199 total views

GIN – POLDA JABAR, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si yang diwakili Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si telah menghadiri undangan dari pengurus DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWR) Provinsi Jawa Barat Periode 2021-2025, bertempat di Grand Aquila Hotel Jl. Dr. Djunjunan Nomor 116 Bandung, Senin (29/3/2021).

Read More

Gubernur Jabar yang diwakili oleh Kepala Diskom Info mengucapkan selamat 0atas pelantikan DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia.

Kabid Humas Polda Jabar pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas pelantikan DPD PWRI , semoga kedepannya baik Polda Jabar maupun Persatuan Wartawan Republik Indonesia yang ada di Jawa Barat, akan menjadi mitra yang sangat kuat untuk memberikan kontribusi informasi yang sehat agar masyarakat dapat mengerti akan segala permasalahan di kehidupan sosial maupun yang lainnya.

“Untuk kedepannya kami sangat mengharapkan kerjasamanya, karena ini sangat penting. Kami membuka diri untuk saling menshare memberikan informasi yang bersifat inovasi kependidikan sosial artinya kita memberikan energi positif dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Barat.” ucap Kabid Humas.

“Menjadi Jawa Barat juara, seperti yang disampaikan Gubernur Jabar, Juara segala hal, baik itu pembangunan, pendidikan , masalah kemanusiaan, sosial bahkan kemakmuran.” tutur Kabid Humas Polda Jabar.

Kabid Humas menyatakan “Kami tidak dapat jalan sendiri tanpa rekan – rekan media yang memberikan informasi kepada masyarakat yang memberikan informasi – informasi kepada masyarakat yang bersifat membangun.”

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu Gubernur Jabar yang diwakili Kepala Diskom Info,
Pangdam lll/Siliwangi diwakili Kapengdam, Kesbangpol Jabar serta Para Ketua Organisasi Jurnalis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *