Keluarga Wartawan Globalinvestigasinews Korban Persekusi Datangi P2TP2A Kabupaten Merangin

  • Whatsapp

 63 total views,  1 views today

JAMBI – Merangin, Globalinvestigasinews.com — Terkait kejadian tanggal 18 Maret 2021 pukul 19.43 WIB dikediaman Wartawan Globalinvestigasinews.com Provinsi Jambi yang didatangi puluhan oknum anggota ormas PP Merangin dengan maksud mempermasalahkan berita yang sedang viral dan sudah tersebar di Media Sosial, YouTube, Internet juga beberapa Media Online baik lokal maupun Nasional yakni dugaan pemukulan terhadap seorang Perwira Kopassus di Kabupaten Bandung Barat yang dilakukan oleh Oknum PP.

Read More

Sebagai warga negara yang taat hukum, Sukarlan sebagai seorang wartawan dari Media Globalinvestigasinews Jambi menggunakan haknya untuk mendapatkan keadilan di negeri ini.

Dengan mendatangi Kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Merangin untuk pendampingan Konseling.

Sebagai salah satu bahan laporan ke Polres Merangin, hasil rekam observasi dari P2TP2A untuk acuan gelar perkara.

Dalam pendampingan dilakukan oleh Silva Lestari Psikiater dari P2TP2A Kabupaten Merangin , dilakukan observasi wawancara selama hampir satu jam lebih.

“Untuk hasil rekam observasi terhadap anak atas nama ANR kita tunggu dua hari” ucap Silva .

Selain pendampingan P2TP2A juga dari Dinas Sosial Kabupaten Merangin yang dalam kesempatan ini oleh Rufti Ragil Pamungkas.

“Semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan kami dengan tangan terbuka menerima masyarakat yang membutuhkan pendampingan” ucap Ragil.

(+Hbl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *