Launching Bumdes Mart Desa Sungai Jauh, Patut Diapresiasi

  • Whatsapp

 129 total views,  1 views today

Mantap”Launching Dan Pembukaan Bumdes Mart”Desa Sungai Jauh,Patut Di Apresiasi.

Read More

Muratara.Global Investigasi News.29.03.2021

Desa Sungai Jauh menggelar Launching dan Pembukaan Bumdes Mart Sejahtera.Badan Usaha Milik Desa,Desa Sungai Jauh Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara Prop Sumsel

Acara tersebut di hadiri:
1.Kadis DPMD-P3A Kabupaten Musi Rawas Utara.Ibu Hj.Gusti Rohmani,S.sos
2.Camat Rawas Ulu.A Kadir S.Pd
3.Bhabinsa
4.Kepala Desa Se-Kecamatan Rawas Ulu
5.Tenaga Ahli Dan Pendamping Desa
6.BPD Dan Anggota
7.Masyarakat Desa Sungai Jauh
8.Ibu PKK Desa Beserta Kader

Dalam acara tersebut Kades (Sukoco) : Bumdes ini berdiri atas dasar keinginan Pemerintah Desa Sungai Jauh bersinergi dgn direktur Bumdes untuk mengembangkan sektor perdagangan dan jasa agar nanti nya bisa mengakomodir karya-karya masyarakat khusus nya Desa Sungai Jauh baik itu makanan ataupun kerajinan. Yang nanti nya di harapkan dapat meningkatkan ekonomi lokal hingga Kecamatan.

Di tambahkan Camat Rawas Ulu A. Kadir : kita beri apresiasi kepada kades sungai jauh atas lounching bumdes ini. agar nantinya mnjadi motivasi bagi Desa-Desa lain khususnya di Kecamatan Rawas Ulu untuk berinovasi bersama membangun Bumdes sehat yang di sesuaikan dengan potensi di Desa masing-masing.

Kadis DPMD-P3A : kami mewakili pemerintah Kab muratara sangat bangga dan memberi applous yang setinggi-tingginya kepada Kades Sungai Jauh yang telah berani menggebrak sektor perdagangan dengan lounchingnya bumdesmart sejahtera Desa Sungai Jauh dan ini adalah yang pertama di Kabupaten Musi Rawas Utara.dengan harapan,dengan berdirinya Bumdesmart ini kedepannya dapat menambah PADES dan bumdes ini dapat mengembangkan unit usaha di sektor lain. Sehingga nanti kesejahteraan masyarakat dapat terwujud menuju Desa yang mandiri dengan PADES-Pendapatan Desa yg besar.

Timglobal

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *