PMII Diharapkan Mampu Memberikan Kontribusi Untuk Pembangunan Lumajang

 167 total views

Globalinvestigasinews.com, Lumajang.27 Maret 2021 Bupati Lumajang, Thoriqul Haq meresmikan Graha Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Lumajang yang berlokasi di Desa Kutorenon, Kecamatan Sukodono, Lumajang, Sabtu (27/3/2021).

Read More

Dalam kesempatan itu juga dilakukan pelantikan pengurus IKA PMII masa khidmat 2020-2025.

Menurut Cak Thoriq, sapaan akrab Bupati Lumajang dengan diresmikannya gedung baru tersebut, akan membawa angin segar untuk pergerakan PMII di Kabupaten Lumajang. Dirinya pun berharap nantinya PMII dapat mengambil bagian penting dalam upaya membangun konsolidasi dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang mewujudkan harapan masyarakat.

“Saya berkeinginan PMII itu menjadi bagian penting dalam melakukan konsolidasi. Banyak kader PMII yang memiliki kualitas untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan memenuhi harapan masyarakat,” terangnya.

Sementara, Ketua PW IKA PMII Jawa Timur, Amin Said Husni berharap dengan kepengurusan yang baru serta didukung dengan sarana yang memadai, PMII mampu mengembangkan potensi yang ada.

“Berharap akan muncul kreativitas inovasi dalam memaksimalkan potensi yang ada, dengan semangat baru dengan gedung ini bisa melakukan pertemuan untuk melahirkan ide-ide yang luar biasa,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PC IKA PMII Lumajang, Taufik Hidayat bersama pengurus lainnya berkomitmen untuk meneruskan pembangunan gedung yang masih belum rampung tersebut. Hal itu bertujuan agar para kader yang berkegiatan di gedung tersebut bisa nyaman dan maksimal dalam memikirkan sebuah gagasan.

Dirinya pun akan menjalin komunikasi dengan pemerintah untuk memberikan solusi atas permasalahan yang muncul di masyarakat.

“Kami ke depan akan siap meneruskan pembangunan gedung ini yang belum rampung, kami akan tetap melakukan konsolidasi dengan pemerintah, kita harus menjadi mitra, menjadi solusi bukan jadi permasalahan,” pungkasnya. (Had)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *