Polres Lumajang Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

 252 total views

Globalinvestigasinews.com, Lumajang.16-03_2921 – Polres Lumajang Jawa Timur menggelar acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1442 H di lobby Polres Lumajang, Selasa pagi (16/3/2021).

Read More

Acara itu dihadiri langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno S.I.K M.Si berikut sejumlah PJU Polres dan anggota polri Polres Lumajang serta PNS.

Peringatan Isra’ Mi’raj kali ini, mengambil tema “Dengan hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad S.A.W Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah Dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”. Saat itu turut menghadirkan tokoh agama setempat yaitu K.H Khoiruddin Gozali, mengisi dan memberikan siraman rohani.

Kabag Sumda Polres Lumajang Komisaris Polisi Khusnul Khotimah melalui Paursubbag Humas Ipda Andrias Shinta mengimbau, anggota Polri senantiasa mencontoh akhlak Rasulullah Nabi Muhammad S.A.W. Sabar dan ikhlas dalam memberikan pelayanan dan perlindungan pada masyarakat.

“Harapannya ini menjadi acuan kita semua, untuk mengingat perjalanan Nabi Muhammad S.A.W. Kita sebagai anggota Polri, sebagai insan prajurit akan memaknai yaitu salah satunya kesabaran dan keikhlasan dalam pelaksanaan tugas kita bekerja sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat. Untuk mewujudkan Polri yang Presisi, agar niatkan bekerja untuk ibadah, barokah lancar diridhoi Allah S.W.T,” kata Ipda Andrias Shinta.

Acara berjalan khidmat, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Dari awal dibuka hingga usai, tahapan demi tahapan acara dilalui dengan seksama. (Had)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *