Sambut Bulan Suci Ramadhan, Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Bersama PTPR Bersihkan Masjid

 359 total views

GIN, Pekanbaru,Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr yang dipimpin langsung oleh Batituud Pelda Ery Taufan  bersama Perkumpulan Teknisi Pendingin Riau (PTPR ),Remaja Masjid Al – Ikhlas dan masyarakat RW 01 Kel. Simpang Tiga Kec. Bukit Raya melakukan karya bakti membersihkan Masjid yang terletak di Jalan Ikhlas Kel. Simpang Tiga Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru,Senin (29/03/21).

Read More

Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso menuturkan, kegiatan kerja bakti bersama itu, dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1442 H. Kepedulian TNI terhadap tempat ibadah dan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat khususnya di Kelurahan Simpang Tiga.

“Menjelang bulan suci Ramadhan ini masjid harus benar benar disiapkan terutama kebersihannya karena untuk kelancaran ibadah mengingat di bulan tersebut kegiatan ibadah akan lebih sering dilakukan,” katanya.

Lanjutnya,Alhamdulillah kegiatan kita di bantu oleh teman-teman dari PTPR ( Perkumpulan Teknisi Pendingin Riau ) yang mana sekalian melakukan pembersihan seluruh Ac yang ada di masjid dengan gratis. Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Arman selaku Ketua dari perkumpulan ini.ungkapnya.

Takmir masjid Al Ikhlas yang diwakili Ketua RT 02/01 bapak Erik Kastrok menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr & PTPR dalam melakukan pembersihan masjid yang diasuhnya serta sangat mengapresiasi kedekatan TNI dan masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Simpang Tiga.(S.lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *