Serda Delfian Monitoring Pemilihan Ketua RT.02 RW.10 Kelurahan Tangkerang Labuai Kec. Bukit Raya

 261 total views

GIN, Pekanbaru,Babinsa Koramil 05/Sail Keluraham Tangkerang Labuai,Serda Delfian, memonitoring pemilihan Ketua RT 02 RW 10 periode 2021-2024 yang dilaksanakan di Jalan Kesadaran tepatnya lapangan Volli RT 02 RW 10 Kelurahan Tangkerang Labuai Kec Bukit Raya Pekanbaru,Senin (29/03/2021).

Read More

Setelah dilakukan pemilihan secara demokrasi dan musyawarah, akhirnya yang terpilih serta dipercaya oleh warga menjadi Ketua RT 02 RW 10 adalah Bapak Amrul.

Serda Delfian mengatakan,Dalam pemilihan Ketua RT 02 berjalan dengan lancar,dan kami selaku Babinsa juga mengucapkan selamat kepada bapak Amrul yang telah terpilih.

“Semoga bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan kedepan dapat menjalin kerjasama untuk bersama-sama memajukan lingkungan Kelurahan Tangkerang Labuai ini,”kata Serda Delfian.

Lanjut Serda Delfian dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RT 02 rw 10 ini, kita menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah, yaitu mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan menggunakan masker.

“Penerapan disiplin protokol kesehatan kepada warga tersebut, merupakan upaya kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah,”pungkas Serda Delfian.(S.lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *