Polres Mesuji Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam

 232 total views

GIN, Mesuji- Polres Mesuji menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di daerah itu untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Ramadhan.

Read More

Menurut Kapolres Mesuji AKBP Alim di Mesuji, Selasa, pihaknya mengamankan belasan pengunjung dan pengelola tempat hiburan malam pada razia yang dilaksanakan pada Selasa dini hari.

Ia menyebutkan pihaknya akan terus meningkatkan razia malam di warung remang-remang, tempat hiburan malam, kafe, dan karaoke, terutama yang tidak memiliki izin.

” Razia fokus mengatasi masalah minuman keras, prostitusi, perjudian, narkoba, dan hiburan malam lainnya. Tim Satgas selalu patroli setiap malam untuk menjaga ketertiban di masyarakat,” katanya.

Pada razia yang digelar Sabtu malam, tim Satgas mengamankan belasan pengunjung dan pemandu lagu di beberapa kafe, karaoke di wilayah Mesuji, dan mereka itu digiring ke Mapolres Mesuji untuk pemeriksaan.

Razia tersebut juga untuk memastikan tempat-tempat hiburan malam terbebas dari penyakit masyarakat.

Dia menyatakan, banyak laporan masyarakat di wilayah Mesuji yang terganggu dengan keberadaan tempat-tempat hiburan malam yang tidak memiliki izin. Kehadiran tempat hiburan malam seperti kafe dan karaoke membuat rasa aman dan tertib di masyarakat terganggu.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Mesuji Iptu Puthu Harthan Jaya Utama mengatakan, pada razia digelar Selasa (30/3) dini haRI, petugas mengamankan belasan pengunjung kafe dan karaoke.

Ia mengatakan, tidak hanya merazia pengunjung, petugas juga mengeledah pengelola kafe, karaoke, dan tempat hiburan malam.

“Kami periksa juga pengelola dan perempuan pemandu lagu kafe dan karaoke,” katanya.

Selain itu, petugas menyita dua unit motor matik, botol minuman keras, arak dalam kemasan literan. Petugas yang memeriksa pengunjung dan pengelola tempat hiburan malam, namun tidak menemukan narkoba maupun yang positif narkoba.(R/Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *