Ratusan Rumah Di Kabupaten Muratara Terendam Banjir

 354 total views

Muratara.Global Investigasi News. Selasa,30.03.2021 – Musi Rawas Utara-Mengingat intensitas hujan dalam beberapa mingu terakhir hujan hampir tiap malam mengakibatkan ratusan pemukiman di Kabupaten Muratara terendam banjir.

Read More

Beberapa Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Muratara yang terendam banjir terutama Desa Karang Dapo dan Kelurahan Karang Dapo yang dari kemarin air mulai masuk ke pemukiman Desa karang dapo dan sekitarnya.

Menurut Hafiz Rohman Pemuda (26) Tahun,Warga Desa karang dapo mengatakan bahwa air mulai masuk ke Desa dan Kelurahan Karang Dapo mulai dari malam tadi sekitar jam 4 subuh sampai sekarang air pun masih tetap naik.

Lanjut Hafiz biasa banjir ini tidak lama palingan 3 hari,untuk saat ini warga karang Dapo dan sekitar nya belum ada tanda-tanda yang mengalami gejala gatal-gatal.

Namun dengan banjir ini semua perekonomian kami lumpuh total karna kami tidak bisa beraktivitas seperti biasa untuk mencari sesuap nasi.

Besar harapan kami semoga banjir cepat kering dan kami bisa beraktivitas seperti biasa nya, apabila banjir lama kering kami kesusahan mencari makan.Ungkapnya

Kontributor-Arif Cs

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *