“Kantor DPRD Kabupaten Pamekasan Kembali Digeruduk Massa NGO, Terkait Penghapusan TPP ?!”

  • Whatsapp

 116 total views,  1 views today

Jurnalis : Sawaluddin Pamekasan.

Read More

Globalinvestigasinews.com. Pamekasan Madura – Ratusan massa dari lintas LSM Sekabupaten Pamekasan Kembali menggelar aksi unjuk rasa jilid 2 di depan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Pamekasan,Madura,Jawa Timur.Rabu,(31-03-2021).
Unjuk rasa tahap 2 kembali digelar sebagai bentuk penolakan dan kekecewaan terhadap kebijakan Bupati Pamekasan,BADRUT TAMAM. yang telah sewenang-wenang menghapus Dana TPP untuk Aparatur Sipil Negara (ASN).
Para Demonstrans yang tergabung dalam lintas LSM se-Kabupaten pamekasan menuntut agar dana TPP tersebut segera dicairkan oleh pemerintah kabupaten pamekasan.
Zaini wer wer selaku kordinator aksi mengatakan,Apabila DPRD pamekasan tidak mendukung Aksinya,sama halnya DPRD pamekasan telah Buta dan Tuli,
” Karena penghapusan TPP secara otomatis langkah dalam mencapai pemerintahan yang efektif,Transpran dan Akuntabel tidak akan tercapai secara maksimal,” Ucap wer wer.
Sampai berita ini dipublis, Ketua DPRD pamekasan belum juga menemui para Demonstran yang tetap melakukan aksinya di depan kantor Bupati Pamekasan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *