Ketua Umum P3MKEl, Ditengah Suasana Menguaknya Terorisme, Tetap Jaga Keberagaman

 288 total views

Ketua Umum P3MKEl, Ditengah Suasana Menguaknya Terorisme, tetap jaga Keberagaman.

Read More

Ginews TV Com
Selasa 30 Maret 2021

Manggarai Timur,Global Investigasi,News Com

Ketua Umum P3MKEL Husni Mubarak, menjelaskan pernyataan nya

Indonesia Negara Yang mempunyai Aneka Ragam Bentuk perbedan Agama ,etnis ,golongan ,suku Budaya tentu hal ini sebuah Amunusi Bagi kita untuk tetap Bersatu Dan merangkul, agar terwujudnya sebuah perdamaian sebab tak ada manusia yang saling menyakiti manusia Lainya.

Ketua umum P3MKEL , yang akrab Disapa Husni Aksi Terorisme yang telah terjadi di komplek Greja katedral, Jalan kartini, Kota Makassar Sulewesi selatan, (Minggu /28/3/2021 ) Pagi . Kita semua Mengangap Bahwa sesuatu tindakan yang Begitu Keji , Serta telah Mengagangu ketenangan Masyarakat terlebih khusus Umat Kristiani Yang Pada saat ini suadara-saudara kita tengah Menyambut Perayaan Paskah ungkapnya.

Yang menjadi kewajiban bagi kita semua saat ini antar umat Beragama jangan Cepat kita terprovaksi Atas kejadian tersebut apalagi Mengatsanamakan agama, padahal jelas-jelas agama tidak perna membolehkan perilaku-perilaku kejahatan semacam itu yang melukai antar sesama umat manusia Dan agama.

Kita Semua Berharap Kepada pihak Yang mempunyai kewajiban untuk Menyelasaikan persoalan Semacam ini tentunya kapolri Dan stekholder lainya. Agar segera dituntaskan sampai ke akarnya” ,katanya Terorisme ini suda mengakar di Negara kita . Sebab ketika tidak diselesaikan maka ketentraman serta keberagaman akan tetap tergangu tuturnya.

Saya menyampaikan pula Terhadap Pihak Keamanan Dalam Hal ini TNI -POLRI ,Berhubung Pada saat ini Saudara-saudara Kita umat Kristiani Tengah Menyambut peribadatan paskah terlebib khusus Dikota Makassar saat ini Harus Dijaga Ketat sehingga Mreka semua aman Dalam Melaksanakan peribadatan terang Husni,

(Saimin Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *