Pasca Ledakan Pertamina Balongan, Sat Brimob Polda Jabar Gencar Patroli Jam Rawan

 196 total views

GIN – POLDA JABAR, 1 Regu Patroli Anggota Kompi 4 Batalyon C pelopor Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Danton II melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas pasca ledakan yang terjadi di pertamina Balongan di Desa Wisma Jati, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Rabu (31/3/2021) dini hari.

Read More

Antisipasi tindak pidana kriminalitas di desa Wisma jati 1 Regu patroli anggota Sat Brimob Polda Jabar di terjunkan untuk mengantisipasi tindakan pencurian di karenakan masyarakat yang terpaksa harus mengungsi akibat ledakan kilang minyak pertamina Balongan kabupaten Indramayu.

Tim Patroli menyusuri desa Wisma jati dan berdialog dengan masyarakat setempat tentang kondisi Psikolog dan situasi kamtibmas di Desa tersebut.

Aiptu Jabidi mengatakan, “Bapak dan Ibu sekalian agar tidak panik, kami akan melakukan patroli setiap 2 jam sekali untuk memonitor situasi di Desa Wisma Jati, jika masyarakat menemukan hal yang mencurigakan agar segera melapor di Pos Polisi yang sudah ada di sekitaran Desa Wisma Jati”.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., melalui Danki 4 IPTU Taruat S.E memerintahkan anggotanya agar melakukan patroli harkamtibmas di jam – jam rawan di desa terdampak dari ledakan Pertamina Balongan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas”.

“Jajaran Sat Brimob Polda Jabar akan selalu hadir dengan melaksanakan patroli sambang Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sebagai wujud dari bhakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”, tutur Yuri Karsono.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *