PRAJURIT LANTAMAL IV SEMARAKAN SERBUAN VAKSIN TNI

 207 total views

Nomor: 38/PR/III/2021

Read More

PRAJURIT LANTAMAL IV SEMARAKAN SERBUAN VAKSIN TNI

TANJUNGPINANG – Segenap Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV) Tanjungpinang semarakan kegiatan Serbuan Vaksi TNI dengan menerima suntik vaksin covid-19 Astrazaneca Tahap I Termin 1 yang berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Lantamal IV (Diskes Lantamal IV) Jl. S.M. Amin Tanjungpinang Kepri, Selasa pagi (30/3/2021).

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay disela-sela kegiatan tersebut mengatakan “Serbuan Vaksin TNI ini dilkasanakan serentak di 13 Provinsi yang ada di Indonesia, yaitu di Provinsi Kepri, Jabar, Jateng, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jatim, Bali, NTB, NTT, Sulut, Maluku, Papua, Papua Barat dan DKI Jakarta,” jelasnya.

Ditambahkan juga “Pelaksanaan Serbuan Vaksin TNI ini dimulai sejak tanggal 26 Maret 2021, namun tergantung kesiapan masing-masing daerah dalam menyediakan sarana dan prasarananya,” tuturnya

“Untuk di Provinsi Kepri pelaksanaannya sudah dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2021 di Makorem 033/WP dan tanggal 28 Maret 2021, di Diskes Lantamal IV,” sebutnya

Dikatakan juga “Akan didukung sebanyak 130.000 ampul untuk prajurit TNI di areal service 13 Provinsi dan apabila masih tersisa maka diberikan kepada istri dan anak prajurit TNI, namun apabila masih tersisa juga akan diberikan kepada para purnawirawan TNI,” pungkas Kadispen Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv).

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

 KadispenLantamal IV
  T T D

      Saul Jamlaay

Mayor Marinir NRP 17533/P

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *