Apresiasi untuk Forum Jurnalis Jambi yang akan Gelar Bazzar Wisata Kuliner dan Lomba Da’i Cilik bersama Mall Jamtos

  • Whatsapp

 27 total views,  1 views today

Apresiasi Untuk Forum Jurnalis Jambi Yang Akan Gelar Bazar Wisata Kuliner dan Lomba Da’i Cilik Bersama Mall Jamtos

Read More

Jambi, 01/04/2021 Globalinvestigasinews.com – Sebuah terobosan yang patut diapresiasi adalah ketika dunia Jurnalis yang penuh dengan hiruk pikuknya mengabarkan informasi untuk masyarakat, dan ini harus di barengi dengan aksi nyata untuk kemaslahatan, salah satunya upaya yang tempuh untuk menyambut bulan Ramadhan, Forum Jurnalis Jambi (FJJ) akan mengadakan bazar wisata kuliner dan lomba Da’i Cilik Jambi selama bulan puasa pada tahun 2021.

Kegiatan yang akan digelar pada tanggal 18 April hingga 2 Mei 2021 tersebut akan berkerjasama dengan Swalayan yang terkemuka di Jambi yakni Mall Jamtos yang berada di Mayang Kota Jambi.

Dion, Menejer Jamtos dalam arahannya menyepakati beberapa sistem kerjasama dalam kegiatan tersebut, diantaranya Jamtos memberikan ruang seluas 200 meter persegi dilantai 2 Mall Jamtos untuk dikelola oleh FJJ selama kegiatan.

“Moment Ramadhan ini kita sepakati bekerjasama dengan Forum Jurnalis Jambi (FJJ) membuka wisata kuliner sekaligus lomba Da’i Cilik Jambi selama ramadhan,” ujarnya saat rapat bersama dengan FJJ, Rabu (31/3/21).

Dion berharap kepada FJJ dapat menjadi mitra yang berkesinambungan. Menurutnya, kedepannya banyak kegiatan yang bisa dikerjasamakan antara pihak Jamtos dan Forum Jurnalis Jambi. Maka dari itu, Dion dari pihak Jamtos mengapresiasi langkah awal kerjasama dengan Forum Jurnalis Jambi sebagai mitra dalam berbagai kegiatan ivent yang dapat saling menguntungkan.

Budi Harto Ketua Forum Jurnalis Jambi mengaku juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak pusat perbelajaan Mall Jamtos yang telah memberikan kesempatan kepada Forum Jurnalis Jambi.

“Dalam rapat tadi kita diberikan kesempatan untuk bekerjasama dengan Mall Jamtos, tentunya kesempatan ini akan kita laksanakan sebaik mungkin oleh kawan-kawan FJJ yang terlibat,” tukasnya.

Maka dari itu, dalam jeda waktu 2 minggu kedepan Team Panitia Bazar Kuliner Ramadhan FJJ akan mematangkan langkah tersebut, karena dalam kegiatan itu pihak FJJ juga mengajak instansi terkait menjadi mitra dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

Tidak hanya itu, Kang Maman sapaan akrabnya yang ditunjuk oleh Forum Jurnalis Jambi sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan mengaku akan mengemas sebaik mungkin kegiatan wisata kuliner Ramadhan FJJ dan lomba da’i cilik Jambi agar menjadi meriah dan menarik.

“Akan kita konsep sebaik mungkin dan semua pelaku kuliner di Jambi akan kita undang, tidak hanya itu dengan adanya kerja tim kami juga akan mengadakan lomba Da’i Cilik selama kegiatan bazar atau wisata kuliner FJJ berlangsung,” tutupnya saat dikonfirmasi.
(global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *