Atlet NPCI Kab. Kebumen Membawa 17 Medali di Selekda UNS Solo

  • Whatsapp

 75 total views,  2 views today

GIN – SOLO, Kesempurnaan bukan menjadi hambatan untuk meraih prestasi, namun keinginan yang kuat dan motifasi adalah pelengkap anggota tubuh para atlet disabilitas.

Read More

Dalam rangka partisipasi selekda atlit NPCI (Nasional paralimpic commite indonesia) Jawa tengah yang diselenggarakan distadion UNS Solo (27-03-2021), 12 atlit disabilitas berbondong bondong mewakili Kabupaten Kebumen ingin memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Kebumen dengan prestasi di bidang olahraga. Partisipasi mereka membuahkan hasil walaupun diwaktu pelaksanaan kurang maksimal karna keterbatasan waktu yang disediakan. Namun tidak menyurutkan semangat, sehingga sanggup meraih 12 mas, 3 perak dan 2 perunggu.

Yosa (46) salah satu atlit NPCI dan pengurus yang ikut serta dalam Selekda mengatakan, “Saya bangga menjadi atlet NPCI, olahraga merupakan kebutuhan saya bukan lagi hoby, dan atlet atlet yang lain pun sangat optimis mengikuti Selekda ini. Diadakanya seleksi daerah NPCI Jawa bertujuan untuk merekrut atlit2 yg berpotensi meraih medali nantinya dalam rangka PEPARNAS di Papua. Kami ingin menyusul atlet NPCI andalan Kebumen yang sudah melanglang buana mewakili indonesia dalam ajang kejuaraan Asia maupun dunia yaitu mba Famini asli Prembun yang baru-baru ini mendapat medali perak di ajang Kejuaraan dunia di negara Tunisia dan lolos menuju olympiade olahraga sejagat di Tokyo. Saya mewakili pengurus NPCI Kab. Kebumen mohon do’a dan dukungan semoga nantinya stelah melakukan selekda banyak yg lolos masuk platda Jateng untuk ikut peparnas di Papua sehingga kita bisa menyumbangkan prestasi nama baik Daerah walau dengan keterbatasan kami saat ini”, pungkasnya. (Nik)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *