IBADAH PERAYAAN MISA KAMIS PUTIH GEREJA KATOLIK PAROKI SANTO YOSEP POLEWALI MANDAR

 944 total views

IBADAH PERAYAAN MISA KAMIS PUTIH GEREJA KATOLIK PAROKI SANTO YOSEP POLEWALI MANDAR

Read More

SULBAR POLMAN – Globalinvestigasi news ,ummat kristiani Gereja Katolik Paroki Santo Yosep,yang beralamat di jalan Semangka Kelurahan Wattang Kecamatan Polewali Kabupaten Polman provinsi sulawesi barat telah berlangsung giat Ibadah Perayaan Misa Kamis Putih yang di pimpin oleh Pastor JIMMY SATTU, Pr dan diikuti oleh Jemaat yang berjumlah Kl. 400 Jemaat,yang di laksanakan pada hari Kamis tanggal 01April 2021 sekitar pukul 18.00 wita.

Dalam Rangkaian kegiatan , Pembukaan, Doa Tobat,Pembacaan Kitab Suci Homili,Sambut tubuh dan terahir Penutup,Dimana Pelaksanaan Ibadah Misa Kamis Putih tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan, Menyiapkan Sarana Cuci tangan,Tetap Menjaga Jarak Minimal 1 Meter,Alat ukur suhu dua Buah,Seluruh Jemaat yang hadir menggunakan Masker.

Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung hingga pukul 19.30 wita dalam keadaan aman dan terkendali, dengan Personil PAM , Polri empat Personil yaitu AIPTU NASRULLAH, AIPTU TAMSIR,AIPDA ANDI RIKMAL. B, SH,AIPDA ALI IMRAN, SH dari,TNI, Dinas Perhubungan kab.polman,Satpol PP dan instansi terkait

  • RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *