Laporan Korps Kenaikan Pangkat Periode 1-04-2021 Korem 161/Wira Sakti

 302 total views

Laporan Korps Kenaikan Pangkat Periode 1-04-2021 Korem 161/Wira Sakti

Read More

Kupang NTT,GlobalInvestigasinews.Com-Selamat kepada para prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti serta Balak Ajudam IX/Udayana yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Ucapan yang sama, juga kepada ibu-ibu yang senantiasa mendampingi suami, karena saya yakin keberhasilan yang diraih prajurit dan PNS, tidak terlepas dari do’a dan dukungan yang diberikan istri kepada suaminya.

Demikian disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya dalam amanatnya pada Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti serta Balak Ajudam IX/Udayana periode 1-4-2021, Kamis (1/04/2021) di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.

Dalam sistem pembinaan karier prajurit dan PNS, telah diatur dan ditetapkan kriteria yang ketat untuk mempromosikannya.

“Apabila telah memenuhi kriteria moralitas, prestasi dan dedikasi yang tinggi, serta telah dipenuhi dalam masa dinas tertentu, maka patut mendapat kepercayaan dan kehormatan dari bangsa dan negara berupa kenaikan pangkat atau menduduki jabatan yang lebih tinggi,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Kenaikan pangkat juga merupakan anugerah, karena selain membawa manfaat bagi personel yang bersangkutan dan keluarga, juga diharapkan memberikan manfaat bagi Korem 161/Wira Sakti.

“Dihadapkan kepada tugas pokok Korem 161/Wira Sakti yang sangat kompleks dan dinamis, menuntut kontribusi positif dan optimal dari kita semua, termasuk prajurit dan PNS yang saat ini berbahagia mendapatkan kenaikan pangkat,” tegas Danrem 161/Wira Sakti.

Adapun prajurit yang melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat ini adalah Kasi Intel Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Abdul Mufakher, SH, Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh Abraham Kalelo , Dandenpom IX/1 Kupang Letkol Cpm Joao Cortereal dan Pasi Komsos Sterrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Sadiman, serta sejumlah prajurit dan PNS lainnya.

Usai pelaksanaan kegiatan laporan korps, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Danrem 161/Wira Sakti dan ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, yang diikuti oleh undangan lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kasrem 161/Wira Sakti, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti dan Para Danka Balakaju Kodam IX/Udayana.(penrem161ws)
M/G

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *