Sinergitas Babinsa & Bhabinkamtibmas Kel. Simpang Tiga Dalam Giat Vaksin Warga di Gereja GBKP

  • Whatsapp

 19 total views,  1 views today

Sinergitas Babinsa & Bhabinkamtibmas Kel. Simpang Tiga Dalam Giat Vaksin Warga di Gereja GBKP

Read More

Pekanbaru,Dengan penuh semangat, secara intens melakukan sambang serta edukasi langsung terhadap masyarakat, untuk membuat segala sesuatu menjadi lebih baik itu di butuhkan ketekunan dan juga keteladanan.Seorang Babinsa untuk lebih sering dan secara intens melakukan sambang serta edukasi secara langsung terhadap masyarakat. 

Seperti yang di terapkan oleh Babinsa Koptu Nursyirwan dan Bhabinkamtibmas Bripka Priantono memonitoring kegiatan Vaksin oleh dinas kesehatan kepada Jemaat Gereja GBKP yang terletak di Jl. Labersa RT 04/01 Kel. Simpang Tiga Kec Bukit Raya,Kota Pekanbaru,Kamis (1/4/21)

Ditempat terpisah Danramil 05/Sail Kapten Arh Sugeng Santoso mengatakan,”Babinsa jajaran Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) dan selalu ada di tengah-tengah warganya melalui peran dari Babinsa dengan sering sambang dan memberikan penyuluhan.

Selain menjaga Kambtibmas, Babinsa juga tiada henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid 19.

Babinsa juga mengedukasi masyarakat untuk menerapkan proses 5 M yaitu : Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan mengurangi Mobilitas,”Tutupnya.(S.lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *