Ajak Masyarakat Taat Prokes, Babinsa Koramil 1613-03/Katikutana Tegaskan Pencegahan Covid-19 Adalah Tugas Bersama

  • Whatsapp

 37 total views,  1 views today

Ajak Masyarakat Taat Prokes,Babinsa Koramil 1613-03/Katikutana Tegaskan Pencegahan Covid 19 Adalah Tugas Bersama

Read More

Sumba Tengah NTT,GobalInvestigasinews.Com-Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya,Babinsa Jajaran Kodim 1613/Sumba Barat terus aktif melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Sosialisasi berupa ajakan kepada warga itu disampaikan secara terus menerus dengan mendatangi rumah-rumah warga. Jumat (02/04/2021)

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1613-03/Katikutana Prada Irawan Ali Husen di Desa Praimadeta Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat  Kabupaten Sumba Tengah. Ia menyambangi dan mengajak warga binaanya untuk tetap menaati Protokol kesehatan.

Kami ajak warga untuk tetap membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

”Protokol kesehatan yang dimaksudnya adalah melalui gerakan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun”Ucapnya.

Lanjutnya, tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang kita sering menganggap sepele terhadap sesuatu hal, termasuk adanya pandemi saat ini.

“Untuk itu saya tidak bosan mengingatkan dan mengajak warga termasuk saya sendiri untuk terus berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan terutama tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan serta jaga jarak)”,ungkapnya.

Ia menambahkan,Dengan langsung mendatangi warga seperti sekarang ini, saya yakin masyarakat akan lebih menerima dan lebih paham akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan tentang pencegahan covid sehingga apa yang diharapkan oleh kita semua (berakhirnya pandemi) akan segera terwujud.

“Pencegahan terhadap penyebaran covid adalah tugas kita bersama termasuk kesadaran masyarakat untuk terus patuh dan taat anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan”,pungkasnya.
M/G

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *