Jamin Keamanan Jum’at Agung dan Paskah 2021, Kapolri Listyo: “Jangan Takut”

 309 total views

Jamin keamanan jumat agung dan paskah 2021, kapolri listyo: jangan takut

Read More

Manado,wwwglobalinvestigasinews.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. saat memantau situasi dan jalannya pengamanan ibadah misa Kamis Putih, di Gereja Katedral Hati Tersuci Maria Manado, Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (1/4/21) malam, Ibadah tersebut dimulai sekitar pukul 18.00 WITA.

Turut mendampingi Kapolri, beberapa Pejabat Utama Mabes TNI dan Mabes Polri, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang, Gubernur Sulut Olly Dondokambey beserta Forkopimda Sulut lainnya, dan para tokoh agama.

“Listyo menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan ibadah Jumat Agung dan merayakan Paskah, agar tidak takut, dan tidak terpengaruh dengan kajadian bom yang ada di makasar dan kejadian di mabes polri baru-baru ini, oleh karena itu kami yakinkan TNI, POLRI dan organisasi masa akan menjaga rangkaian keamanan untuk melaksanakan ibadah paskah aman dan nyaman tanpa ada kehawatiran sama sekali”

Lanjut Listyo, hingga Kamis ini pihaknya sudah mengamankan kurang lebih 20 orang. “Sementara untuk kejadian di Mabes Polri, tersangkanya juga sudah dilumpuhkan dan tidak mengganggu aktivitas di Mabes Polri dan tidak mengganggu kegiatan operasional pengamanan oleh Mabes Polri,”

“Kapolri dan Panglima TNI serta seluruh Forkopimda Sulawesi Utara mengucapkan selamat melaksanakan ibadah Paskah bagi seluruh umat Nasrani baik yang ada di Manado, Sulawesi Utara maupun seluruh Indonesia”. Tutup listyo ( Ai. Maku)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *