KAPOLRES POLMAN PANTAU LANGSUNG MONITOR PELAKSANAAN IBADAH PERAYAAN PASKAH UMAT KRISTEN DI WILAYAH KABUPATEN POLMAN

 303 total views

Sulbar polman- Globalinvestigasinews.co.id,Kapolres polman AKBP Ardi Sutryono,S.IK pantau langsung dan monitor pelaksanaan Ibadah Paskah Umat Kristiani yang bertempat di Beberapa Rumah Ibadah Gereja Wilayah Kecamatan Polewali Kabupaten Polman provinsi Sulbar.

Read More

Personil Polres Polman dan Personil Kompi 3 Sat Brimob Polman Polda Sulbar didampingi Kabag Ops Polres Polman KOMPOL JUBAIDI, SH, Kasat Intelkam Polres Polman AKP BAYU ADITYA YULIANTO, S.IK, KANIT IV Sat Intelkam Polres Polman IPDA HASPAR, SH, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Polman IPDA SYAHRIR dan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Polman telah melaksanakan Pantau monitor giat pelaksanaan Ibadah Paskah umat Kristen ( Jumat Agung ) yang di laksanakan pada hari jumat,tanggal 02 April 2021 sekitar pukul 09.00 wita.

“Polres polman utamakan patroli pasca Kejadian Bom bunuh diri di depan Gereja Katedra Kota Makassar Prov Sulsel pada hari Minggu tanggal 28 Maret 2021 sekitar pukul 10.30 wita.”.

Sebelum dilaksankan giat pantau Monitor Rumah Ibadah Gereja terlebih dahulu dilaksanakan Apel pengecekan dilanjutkan Anev yang dipimpin langsung Kapolres Polman AKBP ARDI SUTRYONO, S.IK di Mako Polres Polman Jln. Dr. Ratulangi Kecamatan . Polewali Kabupaten Polman.

Adapun beberapa Rumah Ibadah yang di kunjungi ,”Gereja Toraja Mamasa ( GTM ) bertempat di Jalan Kartini Kelurahan Takkatidung Kecamatan Polewali,Gereja Toraja mamasa di jalan Kartini Kelurahan Takkatidung ,Gereja Petra Jalan Kartini Kelurahan Takkatidung Kecamatan Polewali , Gereja Pantekosta Kelurahan Takkatidung Kecamatan Polewali,Gereja Musafir Kelurahan Lantora Kecamatan Polewali , Gereja Sion Toraja Mamasa Jalan Poros Polman Majene Kelurahan Polewali Kecamatan Polewali,Semuanya terpantau aman dan kondusif yang diamankan langsung oleh Pamka dan pemtup polres polman”.

Begitu juga Gereja Katolik Paroki Santo yosep Jalan Semangka KeLurahan Polewali Kabupaten Polman, terpantau aman dan kondusif namun belum melaksanakan kegiatan Ibadah yang diamankan langsung oleh Personil Pamka dan Pamtup Polres Polman.

Dimana Pelaksanaan giat pantau Monitor dalam rangka mengatisipasi segala bentuk kerawanan yang dapat terjadi dan Hingga saat ini giat masih dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

  • RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *