Personil Kodim 1629/SBD Amankan Pelaksanaan Ibadah Jum’at Agung

 252 total views

Tambolaka SBD NTT, GlobalInvestigasinews.Com-Hari Jumat, 02 April 2021 pukul 05.30 wita bertempat di gereja gereja di wilayah wilayah Kabupaten Sumba Barat Daya telah di mulai Ibadah Jumat Agung dalam rangka menyambut Hari Paskah.

Read More

Gereja gereja dan tempat dilaksanakan ibadah secara offline atau Langsung di Wilayah kodim 1629/SBD diantaranya”Gereja Katedral Weetabula, Gereja Katholik St. Arnoldus Jansen Tambolaka, Gereja GKS Mata Waitabula, Gereja GKI Kerobo, Gereja GKS Waikelo, Gereja GKS Puu Po Waipangali, Gereja Bethel Sapurata Langgalero, GBI Rock Taworara Wee Rena, Gereja Katolik Paroki Santa Elisabeth, GKS Waladimo, Gereja Katolik Santo Markus Waikambala,Gereja GKS Jemaat Bondo kodi.Sedangkan personil PAM dari pihak keamanan terdiri dari”Anggota Polres SBD,
Anggota Brimob, Anggota Kodim 1629/SBD.Pemuda Gereja dan Banser.

Dandim 1629/SBD Letkol Inf Laode Muhammad Sabaruddin menyampaikan personil kodim 1629/SBD amankan Jumaat Agung di beberapa gereja di kabupaten Sumba Barat Daya merupakan salah satu upaya pengamanan untuk rekan-rekan umat kristiani dalam melaksanakan perayaan Jum’at agung dalam menyambut hari paskah.

Kita harus waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu kekhususkan ibadah rekan rekan kita, selaku aparat keamanan kita harus mengamankan rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan ibadah.

Namun tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan diri masing-masing dalam pelaksanaannya dengan tetap menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,”
ungkap dandim
M/G

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *