Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah

 358 total views

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Mengucapkan Selamat Hari Raya Paskah.

Read More

Tambolaka SBD NTT,GlobalInvestigasinews.Com-Soleman Ullu Male, S,Pd.K dan keluarga besar Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Generasi Penerus Uma Ngaingo, kabupaten Sumba Barat Daya-NTT mengucapkan Selamat Merayakan Hari Raya Paskah 2021.

Kebahagiaan membuat kita ceriah.Ujian yang datang bisa membuat kita kuat. Dan penderitaan membuat kita tetap rendah hati, sukses akan membuat kita semangat.

Namun, Yesus Kristus adalah satu pribadi yang bisa membuat kita hidup. Selamat merayakan Hari Raya Paskah. Tuhan memberkati.

Semoga Paskah tahun ini menjadi lebih istimewa bagi umat Kristen dan juga orang-orang yang kita sayangi karena tidak ada yang lebih indah daripada merayakan perayaan dengan orang-orang yang kamu sayangi. Selamat Hari Paskah 2021.

Karena pengorbanan-Nya kita bisa ditebus dari dosa karena kebangkitan-Nya kita dimenangkan oleh Sang Juru Selamat kita Yesus Kristus. Selamat Paskah 2021. Tuhan memberkati kita semua.

Ada kasih, ada juga pengorbanan, ada kemenangan dan ada harapan yang baru. Kegelapan telah dikalahkan-Nya. Selamat Hari Raya Paskah saudaraku. Damai Paskah senantiasa selalu ada untuk kita semua oleh karena Yesus Kristus, Juru Selamat kita.

Paskah adalah satu di antara bukti kasih Allah pada dunia ini sehingga Ia menganugerahkan anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya beroleh hidup yang kekal. Kita semua jangan pernah lupakan kasih-Nya yang begitu besar. Selamat Hari Raya Paskah.

Tetap jaga kesehatan diri dan keluarga dengan mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Penulis : Soleman Ullu Male
MG

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *