Reaksi Cepat Dan Trengginas, Unit Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar Tangani Laka Tunggal Truck, Arus Lalin Normal Kembali

 196 total views

GIN – POLDA JABAR, Setiap pengemudi mengharapkan, bisa melaksanakan perjalanan dengan aman, lancar dan selamat. Namun musibah, tidak dapat dihindari. Hal ini dialami oleh pengemudi kendaraan truck model Dumper Tr Tro No. Pol B 92 36 BYW yang bermuatan batu bara, mengalami laka tunggal, Jumat (02/04/2021)

Read More

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K., M.H, CPHR mengatakan “Ya, benar, memang ada kecelakaan. Untuk TKP di Jln. Ir. H. Juanda tepatnya di depan pos lantas pilang yang termasuk Desa Kedawung Kec. Kedawung Kab. Cirebon. yaitu sebuah kendaraan truck Model Dumper Tr Tro No. Pol B 92 36 BYW yang bermuatan batu bara, mengalami laka tunggal menabrak median jalan “. Jelasnya.

Masih kata kasat lantas ” kronologis kejadian pada hari ini Jum’at tanggal 02 April 2021 sekira jam 04.30 Wib kendaraan truck model Dumper Tr Tro No. Pol B 9236 BYM yang dikemudikan oleh Sdr TS yang bermuatan batu bara, datang dari arah Jawa menuju Bandung, diduga kurang konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan yang mengakibatkan kendaraan tersebut menabrak median jalan “. Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K. M.H, CPHR

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa akibat dari kecelakaan tersebut median jalan rusak , namun tidak mengakibatkan arus lalin padat, juga tidak ada korban jiwa. Untuk kendaraan Truk rusak dibagian benper depan sebelah kiri.

Sementara unit lantas Polsek kedawung di bawah asuhan Kapolsek kedawung KOMPOL ABDUL QODIRAD, SH dengan memerintahkan Panit 1 lantas IPDA ANYU SUPARYA, segera melaksanakan rekayasa lantas, diantaranya melaksanakan kontra flu, pengaturan lalu lintas, evakuasi kendaraan yang terlibat laka lantas. Dan sampai berita ini diturunkan, arus lalu lintas sudah normal kembali. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres cirebon Kota Polda Jabar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *