Bupati Mesuji H. Saply TH Secara Simbolis Serahkan BLT-DD di Kecamatan Mesuji Timur

 338 total views

Bupati Mesuji H Saply TH Secara Simbolis Serahkan BLT-DD Di Kecamatan Mesuji Timur

Read More

Mesuji – Bupati Mesuji H Saply TH secara simbolis serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2021. BLT diserahkan Pada 15 desa dikecamatan mesuji timur sebagai desa percepatan penyerapan dana desa.
Acara tersebut dipusatkan di Balai desa Tanjung menang Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten setempat. Senin (5/4/2021)

Hadir mendampingi Bupati, Sekdakab Syamsuddin, Asisten Indra Kusuma Wijaya , Kepala Dinas PMD, Camat Mesuji Timur Tarbin putra, TA, Kepala Desa, Pendamping Desa, PLD dan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bupati Mesuji H Saply TH dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan langsung tunai (BLT) adalah bantuan pemerintah untuk keluarga yang kurang mampu dalam segi ekonomi, bantuan tersebut diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat akibat dampak pandemi Covid -19

“Penyerahan BLT DD yang kita laksanakan ini merupakan salah satu upaya pemerintah melalui Kementerian Desa PDTT untuk membantu perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19 yang tengah melanda. Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menghimbau agar masyarakat Tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu memakai masker.
“Untuk semua masyarakat agar selalu jaga kesehatan, protokol kesehatan selalu diterapkan, semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir” Pungkasnya. (Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *