“Geger Ledakan di Ruangan Gas Medis RSUD Sekayu Muba ?!”

 240 total views

Geger Ledakan di ruangan Gas Medis RSUD Sekayu Muba

Jumat 09 April 2021 Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan, Pasien RSUD Sekayu berlamburan keluar ruangan yang Diduga diakibatkan oleh suara Ledakan, yang berasal dari ruangan Gas Medis RSUD.

Ledakan yang Berasal dari ruangan Gas Medis RSUD Sekayu, Petugas Tangap Sigap ( Kabid Yusri Aliamin,ssos,s Msi ) Satuan Polisi Pamong praja, Bidang Damkar Kabupaten Musi Banyuasin Langsung terjun ke Lapangan Menerima Laporan dari petugas RSUD Sekayu, pukul :15:35 tindakan cepat yang Dilakukan Petugas piket Damkar Langsung Menurunkan 3 Unit Mobil Damkar berserta petugas posko Induk Sekayu Langsung Menuju ke TKP.

Sijago Merah Berhasil, diaman Sekira pukul 16:20
Menurut Keterangan Petugas Damkar ( Eko Arianto, SE ) untuk Sementara Belum di Ketahui Penyebab Ledakan, Saat ini Masih dalam Proses Penyelidikan untuk Korban 1 orang Luka di Bagian Kaki atas, nama Andika usia 28 tahun Petugas Medis RSUD Sekayu.

Petugas Damkar M.Ali Sebagai Dandro Menjelaskan, Kejadian itu Kami Terima informasi dari Petugas RSUD Sekayu Pukul 15:25 Tim langsung Menuju ke Tkp. Api berhasil kami padamkan pukul 16:20 Penyebab Kebakaran Belum di ketahui, untuk Korban Jiwa tidak ada Korban Luka Ringan ada Satu orang atas nama Andika Usia 28 tahun Petugas Medis RSUD Sekayu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *