Kodim 1601/ST Beri Bantuan Pada Masyarakat Terkena Banjir

 438 total views

Kodim 1601/ST Beri Bantuan Pada Masyarakat Terkena Banjir

Read More

Sumba Timur NTT,GlobalInvestigasinews.Com-Tanggal 8 April 2021 berlangsung kegiatan pendistribusian bantuan sosial berupa Beras 500 kg dan 13 Dos Supermi bantuan dari GKS Payeti dan Kodim 1601/ Sumba Timur kepada 50 orang masyarakat yang terkena dampak Bencana alam di Desa Maradamundi Kecamatan Kambata Mapambuhang. Giat bantuan di serahkan oleh Danramil 1601-05/ Kota,Kaur Pemerintahan Desa mewakili penjabat Kades Maradamundi,Ketua BPMJ GKS Maradamundi,Ketua RT 03 Desa Maradamundi.

Dandim 1601/ST Letkol Czi DR.Dwi Joko Siswanto,SE.,M.I.,.Pol Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, TNI akan siap membantu masyarakat kapanpun, dimanapun karena memang salah satu kewajiban TNI untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Menurut Dandim Dwijoko Siswanto kegiatan pemberian sembako kepada korban banjir yang dilakukan ini merupakan wujud bentuk kepedulian kemanusiaan terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat dampak bencana banjir yang terjadi.Kami selalu mengerahkan anggota dalam membantu masyarakat jika ada kesulitan. Sebab, diibaratnya, masyarakat merupakan ibu kandung dari prajurit TNI,” tegasnya.

Sementara masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1601/ST,dan Pemerintah serta relawan atas bantuan baik materil maupun tenaganya untuk membantu kami yang terkena musibah.

Kami merasa bersyukur atas bantuan yang di berikan oleh kodim 1601/ST dan pihaknya sangat menghargai bantuan ini, semoga dapat bermanfaat bagi kami dan keluarga yang sangat membutuhkan,”ucapan terimakasih
Mj/Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *