“Berbekal Bukti CCTV Terduga Maling Masih Tetap Saja Tidak Mengaku ?!”

 378 total views

GIN – Baleendah, Sudah sangat jelas para pelaku pembobol mobil redaksi Media Cetak & TV – Online Global Investigasi News berada didalam rekaman CCTV, namun mereka tetap saja tidak mau mengakui perbuatannya.

Read More
Orang dan roda yang diduga kuat berada di rekaman CCTV

Redaksi mencoba mengkonfirmasi orang orang yang dicurigai puncaknya pada hari Sabtu, 10 April 2021 Pukul 01:30 WIB, orang terduga yang berada dalam rekaman CCTV sedang melintas tepatnya di Tugu Baleendah, saat dicocokkan rodanya 99% ada kemiripan dengan rekaman CCTV, namun saat dikonfirmasi tetap saja mengelak.

Selanjutnya pada hari Minggu, 11 April 2021 Pukul 13:00 WIB Redaksi mencoba mendatangi tempat kediaman terduga si pelaku namun tetap saja “sang bangsat” itu tidak mau mengakui perbuatannya.

Menurut seorang tetangganya yang berinisial TT menjelaskan bahwa, “Ia (YY-Red) kemarin baru saja mendapatkan uang sekitar Rp. 1 Juta dan temannya juga langsung langsung pindah rumah, padahal rongsokannya juga belum laku terjual masih ada dihalaman, itu uang darimana saya juga tidak tahu”, katanya.

Roda yang berada dalam Rekaman CCTV

Menurut Petugas Keamanan di Kp. Patrol sebaiknya roda dan orangnya dibawa ke Polsek Baleendah biar semuanya jelas, kalau disini kita susah untuk ngomongnya, apalagi didalam CCTV itu jelas mirip sekali dengan YY”, katanya kepada Redaksi.

Sebelumnya Redaksi sudah berkoordinasi dengan pihak penyidik Polsek Baleendah dari tadi siang guna memberikan informasi seputar kejadian di malam Jum’at tersebut, hingga berita ini diturunkan menurut informasi dari salah seorang penyidik di Polsek Baleendah, Penyidik Reskrim Polsek Baleendah akan melakukan pemeriksaan terhadap YY terduga pelaku pembobolan mobil redaksi sesudah Pelapor memberikan bukti kepemilikan barang barang yang hilang, namun kami hanya khawatir para pelaku akan menghilangkan barang bukti.

RED***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *