Menuju WBK dan WBBM, Tim Kemenpan RB Kunjungi Polres Karimun dan Berikan Asistensi

 170 total views

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Read More

Selamat Siang
Salam Sejahtera untuk kita semua

Siaran Pers Nomor: 107/IV/HUM.6.1.1. /2021/Polres Karimun
Minggu,11 April 2021

Tentang : Menuju WBK dan WBBM, Tim Kemenpan RB Kunjungi Polres Karimun dan Berikan Asistensi

Polres Karimun Polda Kepri – Tim Asistensi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) mengunjungi Polres Karimun Polda Kepri dalam proses pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, Sabtu (10/04/2021).

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK mengatakan, kunjungan tim Kemenpan- RB ini dalam rangka melakukan asistensi pelayanan publik meliputi, pelayanan SKCK dan pelayanan Satpas SIM guna menuju Polres Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Tidak hanya Pelayanan SKCK dan SSB saja Tim Kemenpan- RB melakukan pengecekan secara langsung tim juga melakukan pengecekan pelayanan Publik pada SPKT, Command Center 110 selain itu tim juga mengecek secara langsung pelayanan Dumas padaruang Sipropam, Satpolair dan Satreskrim serta ruang tahanan secara langsung melakukan pengecekan mekanisme pelayanan publik yang dimiliki Polres Karimun Polda Kepri dalam memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat.

Usai melaksanakan pengecekan pelayanan Publik Polres Karimun Polda Kepri Tim Kemenpan memasuki Rupatama Polres Karimun Polda Kepri yang dihadiri oleh seluruh PJU Polres Karimun Polda Kepri guna mendengarkan penyampaian dan pemaparan asistensi oleh Tim Kemenpan.

“Zona integritas merupakan bagian tak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP). Dalam pelaksanaan tugasnya, Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat menuju Polri yang Presisi” kata Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menjelaskan, bahwa pada tim Kemenpan ini datang bertujuan untuk melakukan asistensi ke Polres Karimun.

Lebih Lanjut Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menyampaikan, dengan asistensi ini kami akan terus melakukan perubahan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin, agar masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Karimun Polda Kepri.

“Kami akan meningkatkan pelayanan yang lebih terbaik lagi, agar masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan di Polres Karimun Polda Kepri,” tutup Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

Wassalamualaikum Wr. Wb.

email : [email protected]
website : www.tribratanews.kepri.polri.go.id
www.polreskarimun.com
facebook : Polres Karimun
instagram : @polres_karimun
twitter : @polres_karimun

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *